Percakapan Kecil Disela Angin Berdesir

Pada malam dimana angin berlomba berdesir

Terus mencoba menjatuhkan sebuah bunga yang mulai layu

Merah, keriput, dan terlihat lemah

beautiful-dark-flower-night-Favim.com-620755

Namun bunga itu tetap teguh tak juga terlepas

Dari tangkai yang terambang memegang kuat sang bunga

Lepaskan aku, desah bunga mungil itu 

Semakin kuat angin menerpa..

Aku takkan melepaskanmu, kecuali kita harus jatuh bersama

Kita adalah satu, bagaimana bisa aku melepaskanmu begitu saja

Keputusan yang konyol

Walau bagaimanapun juga kau adalah aku dan aku adalah kau

Selamanyapun akan begitu

Tinggalkan Balasan

