To You, Who Had My Heart

Aku (masih) tak sanggup melihat dirimu

Aku takut, rasa itu akan semakin dalam

Apa itu cinta?

Entah berapa lama aku sudah tak merasakan cinta

Dan kini? Benarkah itu cinta? 

Jujur, aku tak siap

Tak siap untuk jatuh dan terluka

Bahkan aku belum cukup mengenal dirinya….

Cinta, 

Dirimu, kah? 

Tak bisakah yang lain? 

Mengapa harus dirimu? 

Lantas, bagaimana kamu tau kalau aku mencintaimu?

Aku mohon, dengarkan hatiku dari jauh

Aku mohon, sekali saja, kali ini saja

2012_07_love-tumblr-63b245e97-452257-475-317

Tinggalkan Balasan

